Sabtu, 14 April 2012

ProcessMaker Aplikasi Open Source Untuk Para Pebisnis



ProcessMaker merupakan sebuah aplikasi open source yang berguna untuk memanajemen alur kerja BPM & 100% berbasis web SOA solusi perangkat lunak. Alur kerja perangkat lunak seperti ProcessMaker dapat membantu aebuah organisasi atau sebuah perusahaan untuk merancang dengan berbagai ukuran, mengotomatisasi dan menggunakan proses bisnis atau alur kerja dengan berbagai macam model.
 
ProcessMaker perangkat lunak alur kerja fitur kotak peralatan yang luas yang menyediakan kemampuan untuk memudahkan kita untuk membuat bentuk digital dan memetakan penuh alur kerja. Perangkat lunak ini sepenuhnya berbasis web dan diakses melalui web browser, sehingga mudah untuk mengelola dan mengatur alur kerja seluruh organisasi - termasuk kelompok pengguna dan departemen. ProcessMaker perangkat lunak alur kerja juga dapat berinteraksi dengan aplikasi lain dan sistem seperti ERP, CRM intelijen bisnis, dan manajemen dokumen.
 
Para ahli dan analis bisnis memilih ProcessMaker sebagai solusi perangkat lunak alur kerja mereka karena mereka dapat mencapai lebih banyak dan berkomunikasi dengan tim teknis mereka lebih efisien. Sistem administrator pilih ProcessMaker sebagai solusi perangkat lunak alur kerja karena mereka tidak perlu menghabiskan banyak waktu pemrograman, berkat titik intuitif dan antarmuka klik dan pengguna akhir lebih memilih ProcessMaker karena sangat mudah digunakan.
 
ProcessMaker sangat efisien, ringan dan memiliki salah satu biaya overhead terendah dari setiap perangkat lunak alur kerja di industri. Dengan manfaat tambahan itu menjadi open source, klien Perusahaan ProcessMaker dapat mengambil keuntungan dari, sepenuhnya didukung kualitas tinggi BPM suite. Pelanggan di 5 benua, melalui 17 bahasa yang berbeda dan di berbagai industri termasuk manufaktur, keuangan telekomunikasi, dan pemerintah, kesehatan dan pendidikan menggunakan perangkat lunak ProcessMaker alur kerja.
Bagi anda yang berminat dengan aplikasi ini silahkan kunjungi: http://www.processmaker.com/
  

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management