Kamis, 19 April 2012

Miro Software Video Converter Yang Open Source


Miro (sebelumnya bernama Demokrasi Player atau DTV) adalah sebuah software televisi Internet yang dikembangkan oleh Yayasan Budaya Partisipatif . Software ini mendukung Microsoft Windows, Mac OS X, GNU / Linux, dan file video yang paling terkenal, dan menawarkan suara dan video, beberapa dalam kualitas HD.
 
Miro adalah software yang dirilis di bawah persyaratan Lisensi Publik Umum GNU dengan kata lain software ini bersifat open source


Fitur

Miro dapat secara otomatis men-download video dari feed berbasis "saluran", yang dapat mengatur dan bermain. Aplikasi ini dirancang untuk mesh dengan lainnya Budaya Partisipatif Yayasan (PCF) produk seperti Bom Video , sebuah situs sosial penandaan video, dan Selat Channel, panduan TV untuk televisi internet.
 
Miro mengintegrasikan RSS agregator berita dan podcatcher , sebuah klien BitTorrent (berdasarkan libtorrent ), dan media player ( VLC media player di bawah Windows, QuickTime di bawah Mac OS X , dan xine media player atau GStreamer di GNU / Linux). Sejak 2.0, Miro mendukung penambahan bookmark situs di bawah kategori "Situs"; secara default, ClearBits.net dimuat di Miro sebagai penunjuk.

Contoh file video yang didukung adalah QuickTime , Windows Media Video (WMV), MPEG , Audio Video Interleave (AVI), XviD sebagai pemutar video. Ketika video baru tersedia, program ini akan memberitahu dan mendownload nya jika memungkinkan.
 
Video Converter Miro, mengkonversi format video. Hal ini didasarkan pada FFmpeg dengan profil untuk Theora (. ogv), mp4. , dan WebM format video yang didukung oleh berbagai perangkat.


Sejarah Singkat Miro
Aplikasi ini pertama kali diluncurkan pada 2005 sebagai pemain Demokrasi pada tahun 2006 (kadang-kadang disingkat sebagai DTV) dan Miro pada tahun 2007. Video mencari berbasis web arsip video dimasukkan dalam 2007 , dengan akses ke arsip berbagai perubahan dari waktu ke waktu.
 
Miro sebagian besar ditulis menggunakan Python , meskipun link ke berbagai perpustakaan yang ditulis dalam berbagai bahasa. Versi melalui 2.x memiliki UI hampir seluruhnya HTML / CSS berbasis. Miro menggunakan WebKit tertanam di jendela GTK di Linux (Mozilla Gecko / XUL sampai 3.0.2), WebKit di jendela Kakao pada OS X, dan Mozilla dalam XUL jendela pada Windows.
 
Sejak versi 3.0, port Windows dan Linux menggunakan GTK dan OS X pelabuhan menggunakan Kakao.The embedded web browser is used only for web pages. Web browser tertanam hanya digunakan untuk halaman web.



Bagi anda yang bersifat dengan software ini silahkan kunjungi:  MIRO




Semoga bermanfaat
 


 
 
 


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management